Berbagi Sesama Saat Gowes Barokah, Polres Tulungagung Bersama Kodim 0807 Santuni Anak Yatim

TULUNGAGUNG, — Tak pernah berhenti, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto S.I.K., M.H, yang mengusung jargon SELARAS (sinergi, empati, lugas, adaptif, responsible, amanah dan solutif …….red) melakukan kegiatan berbagi dengan sesama.

Seperti halnya yang dilakukan pada saat melaksanakan Goes Barokah bersama Dandim 0807 Tulungagung LETKOL Czi Nooris Agus Rianto, S.I.P. dan para PJU Polres Tulungagung ini.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, Gowes bareng ini dilakukan semata untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Menjaga kesehatan tubuh itu sangat penting, ya salah satunya dengan melalui kegiatan bersepeda,” ujarnya, Jumat (26/8/22).

Dikatakannya, dengan rutin berolahraga, maka kesehatan tubuh akan tetap terjaga sehingga nantinya juga akan mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Setiap personel harus rajin berolahraga dengan rajin agar terjaga kondisi kesehatan tubuhnya dan tentunya juga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,”tutur AKBP Eko.

Bukan itu saja, ternyata ditengah kegiatannya Goes Barokah ini, Kapolres juga melakukan kegiatan berbagi dengan sesama, yakni memberikan santunan kepada anak Yatim dan Tokoh Agama saat singgah di Polsek Ngantru.

“Selain berolah raga dan kegiatan berbagi sesama, ini juga sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, karena ini sesuai tugas kami yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap AKBP Eko.

Untuk itu Kapolres berharap, apa yang ia lakukan meskipun tak seberapa namun melalui kegiatan berbagi tersebut bisa membawa manfaat dan barokah.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan Gowes Barokah dengan berbagi sesama ini dapat bermanfaat dan barokah,” pungkas AKBP Eko.

Tinggalkan Balasan