Dirgahayu TNI ke-76, Polresta Malang Kota Datangi Markas TNI Beri Kado Tumpeng

Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny Heryanto, S.I.K mewakili Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K. M.Si datangi Makorem 083/Bdj sambil membawa nasi tumpeng sebagai ucapan dirgahayu TNI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, Selasa (05/10/2021).

Kedatangan rombongan Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny bersama beberapa perwira jajaran Kepolisian Polresta Malang Kota disambut langsung Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Letkol inf Akhmad Juni Toa mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti bersama para Kasi dan staf jajaran Korem 083/Bdj.

Mewakili Kapolresta Malang Kota AKBP Budi, Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny menyampaikan, kedatangannya bersama rekan-rekan dari Polresta Malang Kota ini mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-76. Semoga Sinergitas TNI Polri tetap selalu solid terutama dalam mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republika Indonesia).

FOTO BERSAMA: Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny dan Kasrem 083/Bdj Letkol Letkol Akhmad Juni Toa saat sesi foto bersama

“Termasuk menyukseskan program pembangunan nasional salah satunya bersama-sama menyukseskan program vaksinasi nasional. Mulai dari bawah hingga atas kita selalu kompak, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dalam mensejahterakan rakyat bisa tercapai secara merata,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, kunjungan ke Makorem 083/Bdj selain ikut merayakan peringatan HUT TNI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, kami juga ingin hubungan Polri khususnya Polresta Malang Kota dengan Korem 083/Bdj tetap terjalin dengan baik dan semangat kebersamaan semoga tetap jaya selalu.

DATANGI: Wakpolresta Malang Kota AKBP Danny bersama beberapa anggota saat mendatangi Makorem 083/Bdj sambil membawa nasi tumpeng.

Mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti, Kasrem 083/Bdj Malang Letkol inf Akhmad Juni Toa mengucapkan, mewakili keluarga besar Korem 083/Bdj dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini tanpa mengurangi rasa hormat selayaknya yang menerima kunjungan ini Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti karena beliau ada giat di Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Sekali lagi saya ucapan terima kasih atas perhatian rekan-rekan dari Polresta Malang Kota. Kedatangan Wakapolresta Malang Kota AKBP Danny bersama beberapa anggota Polri lainnya sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ungkapnya. 

Rombongan polresta malang kota ini tidak hanya di Korem 083/Bdj kunjungi Juga Lanal Malang, Denpom, Kodim 0833, Lanud Abd Saleh dengan memberikan tumpeng dan ucapan dirgahayu TNI ke 76 secara langsung (fik)

Tinggalkan Balasan