Gelar Dialog Bersama Mahasiswa, Kapolres Nganjuk Ajak Semua Pihak Membangun Nganjuk Lebih Baik

Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. mengharapkan kepada mahasiswa untuk bersama-sama mendedikasikan diri membangun Kabupaten Nganjuk agar lebih baik. Hal ini disampaikan AKBP Boy Jeckson saat melaksanakan program Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram), Rabu (9/3/2022) siang.

“Sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Nganjuk, saya ingin mendedikasikan diri bersama sama adik-adik mahasiswa sekalian untuk membangun Kabupaten Nganjuk agar lebih baik meskipun saya sendiri bukan orang asli Nganjuk,” kata AKBP Boy Jeckson.

“Mari sama-sama menjaga situasi kamtibmas supaya perekonomian di Nganjuk meningkat sehingga kesejahteraan masyarakat Nganjuk terangkat,” imbuhnya.

Program Diagram Polres Nganjuk yang bertempat di ruang kerja Kapolres Nganjuk ini dihadiri oleh 8 orang perwakilan pengurus BEM perguruan tingga di Kabupaten Nganjuk. Diskusi berjalan santai dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

AKBP Boy Jeckson juga berpesan agar para mahasiswa selalu mengikuti perkembangan informasi dan memanfaatkan teknologi yang up to date dan jangan menyia-nyiakan waktu yang dimiliki. Menurutnya, mahasiswa juga harus rutin menggelar diskusi sejenis dengan banyak pihak lain untuk bisa memperluas sudut pandang dalam menghadapi sebuah permasalahan.

“Silakan undang saya, Kejaksaan, atau pihak lain. Daripada melakukan aksi unjuk rasa, kita bisa berdebat dengan berdasarkan data dan mencari solusi bagi kebaikan Nganjuk,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan mahasiswa menyoroti rendahnya tingkat pendidikan sangat berpengaruh pada kemampuan dan produktivitas masyarakat. Banyak masyarakat di wilayah Kabupaten Nganjuk yang lulusan setingkat SMA memilih langsung bekerja.

Tinggalkan Balasan