Irwasda Polda Jatim Cek Pelayanan Publik di Polres Batu Pastikan Pelayanan Sesuai Prosedur

Batu – Kali ini Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jawa Timur melakukan pengecekan di beberapa pelayanan publik yang ada di jajaran Polres termasuk Polres Batu.

Pengecekan yang dilakukan di SPKT, SKCK, Identifikasi dan Satpas Sat Lantas Polres Batu ini dalam rangka memastikan profesionalisme kinerja Polres Batu di bidang pelayanan publik.

Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Mohamad Aris menyebutkan pelayanan publik yang diselenggarakan Jajaran Polres Batu telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelayanan SIM, SKCK, Identifikasi dan SPKT,” ujar Kombes Pol. Mohamad Aris kepada media.

Saat pengecekan tersebut, Kombes Pol. Mohamad Aris juga mewawancarai warga masyarakat yang sedang mengurus surat – surat di tempat pelayanan Polres Batu.

“Alhamdulilah setelah kami cek dan wawancara dengan masyarakat, Polres Batu telah melaksanakan pelayanan dengan cukup baik. Ini harus konsisten dan Istiqomah untuk tetap memberikan pelayanan masyarakat dengan baik,” terang Kombes Pol. Mohamad Aris usai sidak di Sat Pas Polres Batu kemarin, Rabu (16/11/22).

Ia berharap kepada para personel yang ada di lapangan bisa memenuhi Lima dimensi pelayanan, seperti sarana dan prasarana yang ada di lokasi pelayanan, respon personel terhadap masyarakat, kehandalan dan kepatutan personel yang melaksanakan pelayanan.

“Harapannya personel yang ditugaskan dalam pelayanan dapat melayani masyarakat dengan baik tanpa ada keluhan dari masyarakat itu sendiri,” pungkas Kombes Pol. Mohamad Aris.

Tinggalkan Balasan