Isi Kursi Kosong, Wali Kota Malang Melantik 82 Pejabat Baru

Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji memimpin pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Ruang Sidang Balai Kota, Rabu (28/9).

Dikutip dari malangvoice dot com Pelantikan 82 pejabat ini sekaligus mengisi kekosongan jabatan hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu.

Adapun Kepala Dinas PUPRPKP dijabat Drs. R. Dandung Djulharjanto, MT dan Kepala Dinas Perhubungan dijabat Drs. R. Widjaja Saleh Putra.

Sementara itu, Kepala Disnaker PMPTSP dijabat Arif Tri Sastyawan S, STP, M.Si dan Kepala Pelaksana BPBD diamanahkan pada Drs. Prayitno, M.Si.

Wali Kota Malang, Drs. H Sutiaji menegaskan, pelantikan itu mengikuti prosedur yang mengedepankan sistem merit berbasis kinerja dan kompetensi.

“Alhamdulillah besok tanggal 6 Kota Malang mendapat penghargaan atas pengisian jabatan kategori baik. Hanya 6 daerah di Jatim yang mampu mencapai level ini. Tentunya kerja dan kinerja menjadi dasar dalam sistem merit yang terus kita kuatkan,” ujar Sutiaji.

Dirinya lantas meminta agar seluruh pejabat yang baru dilantik mencermati hal-hal mendasar.

“Segera pelajari lelang kinerja yang sudah ditandatangani. Tidak ada alasan itu perangkat daerah lama. Saat ini institusional. Buka, saat ini capaiannya berapa. Kalau masih rendah, kejar, kalau sudah tinggi tuntaskan,” tegas pria berkacamata tersebut.

Tinggalkan Balasan