Ketua PWNU Jawa Timur Apresiasi Kinerja Polri Dalam Penegakan Hukum

MALANG – Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuqi Mustamar menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Indonesia dan seluruh aparat penegak hukum utamanya Polri yang menurutnya serius dalam melakukan penegakan hukum.

Pengasuh Pondok Pesantren ( Ponpes ) Sabilurrosyad Kota Malang Jawa Timur,ini juga mengaku salut dengan keseriusan Polri dalam mengusut tuntas setiap kasus yang ada demi tegaknya hukum di Negara Republik Indonesia.

“Menurut kami Polri serius melakukan penegakan hukum baik itu menyangkut kriminal yang luar biasa maupun menyangkut pelecehan perempuan termasuk penanganan kasus kematian Brigadir J,”ungkap KH. Marzuqi di Malang ,Selasa (28/9/22)

Atas nama PWNU dan juga pribadi, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi sikap Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang dengan tegas dan tak ragu mengungkapkan perkara yang mendapatkan perhatian masyarakat luas.

“Saya juga mendorong perkara ini cepat selesai dan tidak ada lagi berita yang beredar dengan penafsiran yang berbeda,” ujar KH Marzuqi Mustamar.

Dalam kasus lainya, Ketua PWNU ini juga menilai bahwa Polri menunjukkan keseriusannya dengan memproses dan menindak siapapun yang melakukan pelanggaran hukum.

Menurut KH Marzuki, keseriusan aparat penegak hukum dalam menegakan hukum yang seadil – adilnya adalah hal yang sangat penting demi terwujudnya kepastian hukum.

“Jika negara ini ada kepastian hukum,rakyatnya bisa bekerja dengan tenang,para investor juga semakin percaya kepada Negara Republik Indonesia,”kata Ketua PWNU Jawa Timur ini.

Dengan adanya kepercayaan investor maka diharapkan banyak investor masuk ke Indonesia mendirikan perusahaan yang tentu akan membuka lapangan pekerjaan.

Jika rakyat banyak mendapat pekerjaan, lanjut KH Marzuki maka Indonesia akan menjadi lebih makmur.

“Bravo Polri, sekali lagi kami mendukung dan mengapresiasi ketegasan Bapak Kapolri dalam menuntaskan setiap perkara yang ada,” pungkas Ketua PWNU Jatim. (red/dw-1).

Tinggalkan Balasan