Perayaan Haul Habib Ali Bin Al Habsi di Solo, Polri Berbagi Berkah untuk Sesama

Solo | infomalangraya.net – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Surakarta, turut membantu pengamanan dan membagikan makanan serta minuman kepada
Ribuan jamaah di pasar Kliwon, yang mengikuti haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang ke-111.

Tak hanya mengatur lalulintas dijalannan saja, Polisi lalulintas dari Satlantas Polresta Surakarta juga membantu ribuan jamaah yang menghadiri haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang ke-111, dengan menunjukkan jalan menuju ke parkir kendaraan, hotel dan jalan pulang kerumah masing-masing.

Selain itu, Satlantas Polresta Surakarta juga mengimbau kepada masyarakat untukbtetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan selalu mengingatkan untuk tetap berhati-hati di jalan, serta membagikan 3000 paket makanan dan minuman kepada jamaah.

Dengan aksi tersebut tak sedikit masyarakat yang berterimakasih kepada petugas kepolisian, dan mengaku merasa terbantu bagi masyarakat yang bingung arah jalan pulang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Agus Santoso mengatakan, dalam kegiatan tersebut anghota kepolisian juga bekerjasama dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

“Anggota Polri membantu pengamanan kegiatan haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di Solo sekaligus memberikan bantuan makanan dan minuman kepada saudara-saudara kaum muslimin yang menghadiri acara haul tersebut,” katanya pada Rabu (16/11/2022) pagi.

“Kita bekerja sama dengan beberapa tokoh pemuda dan tokoh agama baik di dari Solo maupun dari Jawa Timur,” pungkasnya Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Agus Santoso.

Tinggalkan Balasan