Sambut HUT Rs. Bhayangkara Polda Jatim, Petugas Pelayanan Gunakan Baju Adat

SURABAYA – Ada pemandangan berbeda dari hari biasa di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, para perawat dan dokternya mengenakan baju adat daerah, pada Jum’at (28/10 /2022).

Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya yang ke 35 tahun ini, para perwat dan dokternya melayani masyarakat dengan mengenakan baju adat daerah.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, hal ini merupakan wujud nusantara Indonesia. Selain itu, kebetulan hari ini juga bertepatan dengan HUT Rs. Bhayangkara Polda Jatim, H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya yang ke 35.

“Makanya seluruh anggotanya berpakaian adat dari seluruh nusantara Indonesia. Semoga ini menjadi simbol kesatuan termasuk juga simbol kemampuan dan kemauan kita untuk bisa lebih maju, khususnya rumah sakit Polda Jawa Timur,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Toni usai acara.

“Insya’allah kita akan terus meningkatkan semangat pelayanan untuk bisa meyakinkan masyarakat bahwa kita siap untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam peringatan HUT Rs Bhayangkara ke 35 ini, Kapolda juga memberikan hadiah kepada para perawat atau dokter yang juga berulangtahun pada bulan Oktober.

Tinggalkan Balasan