Satlantas Polresta Malang Kota Sigap Bantu Korban Kecelakaan

Polresta Malang Kota – Sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat Anggota Polresta Malang Kota dituntut untuk cepat memberikan respon dan cekatan dalam bertindak, baik saat memberikan pelayanan dan pelaksanaan tugas dilapangan.

Pelayanan prima dan tindakan cepat Satlantas Polresta Malang Kota kembali mendapat apresiasi dari masyarakat, setelah ungkap kasus tabrak lari pada beberapa hari lalu, Rabu (19/01/21).

Kanit Patroli Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saikhu dengan cepat memberi respon dan penanganan secara sigap kepada korban kecelakaan yang terjadi di Jl Veteran, sekitar pukul 06:02 Wib.

“Kecelakaan atau kejadian laka lantas berawal dari pengendara motor Yamaha FizR Nopol. N-4655-EO dari barat ke timur, diduga kurang konsentrasi dan kaget melihat ada penyeberang, dan menghindar, mengakibatkan motor oleng ke kiri dan tertabrak motor bernopol N-5107-ABK yang searah dibelakangnya”. Jelas Kanit Patroli dengan nama lengkap Iptu Moh. Saikhu, SH.

Akibat kecelakaan yang melibatkan dua motor tersebut, pengendara dan penumpang yang boncenga motor Beat mengalami luka luka lalu dilarikan kerumah sakit Hermina Kota Malang.

Selain mengamankan dua kendaraan motor yang terlibat kecelakaan, Kanit Gakkum Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi memimpin olah TKP dan membantu untuk bermusyawarah  menyelesaikan kecelakaan secara kekeluargaan.

“Untuk kondisi baik kedua pengendara dan yang dibonceng, hanya mengalami luka ringan juga sudah dilarikan ke RS Hermina untuk mendapat perawatan, kami dari Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota juga membantu mediasi kedua belah pihak.” Terang Iptu Saiful.

Iptu Saiful juga berpesan bagi semua pengendara kendaraan bermotor lebih waspada dan lebih berhati-hati saat melintas di Jalan Raya yang padat dengan penduduk.

“Patuhi rambu-rambu yang ada, gunakan masker dan utamakan keselamatan, ingat bahwa ada keluarga selalu menanti kehadiran untuk pulang dalam keadaan yang sehat”. Ucap Iptu Saiful.

Tinggalkan Balasan