Tingkatkan Sinergitas Kapolda Jatim Courtesy Call dengan Kajati Jatim

Surabaya – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur dan Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur. Kapolda Jatim melakukan Courtesy Call kepada Kajati Jatim, pada Senin (14/11/2022) di Ruang Tamu Lantai III Kejati Jatim.

Dalam Courtesy Call Kapolda Jatim kepada Kajati Jatim ini membahas beberapa hal diantaranya, sinergitas Forkopimda Jawa Timur perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan profesionalisme, pencegahan tindak pidana dan untuk mewujudkan upaya penegakan hukum yang transparan, bersih dan bebas korupsi di Jawa Timur secara komprehensif, serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas di Jawa Timur agar tetap kondusif.

Selain itu, juga membahas tentang langkah kedepan untuk selalu berkoordinasi dan kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Jatim dengan Polda Jatim, hal tersebut perlu dilakukan dalam rangka penyelesaian dan menjaga stabilitas kamtibmas di Jatim.

Diharapkan dengan Courtesy Call ini dapat terwujud komunikasi dan koordinasi antara Polda Jatim dengan Kejati Jatim, sehingga dapat tercipta kondusifitas kamtibmas di Jatim.

Tinggalkan Balasan